Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:18wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Panen Hujatan Usai Hadiri Pesta, Ini Permohonan Raffi Ahmad

Kamis, 14-January-2021 15:22

Vaksin Corona
Foto : Istimewa
Vaksin Corona
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis sekaligus relawan vaksin Corona Raffi Ahmad mengakui bersalah terkait dengan kehadirannya dalam sebuah pesta usai menerima suntikan vaksin corona di Istana Negara.

Dia pun meminta maaf yang sebesarnya kepada masyarakat dan khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas tindakannya.

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," kata Raffi Ahmad lewat instagramnya, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," ungkapnya.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutur Raffi. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli