Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:50wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
PA 212 Sudah Siap Aksi Turun ke Jalan Besar-Besaran, DS: Gagal deh Proyek Nasi Bungkus...

Rabu, 03-Maret-2021 10:23

Ilustrasi Demo PA 212
Foto : Pontas.id
Ilustrasi Demo PA 212
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PA 212 sempat menyatakan akan mengerahkan massa besar-besaran menolak Perpres Investasi miras. bamun ternyata, Perpres tersebut kemudian dicabut oleh Presiden Jokowi.

Denny Siregar pun mencuit jahil 

"Gagal deh dapet proyek nasi bungkus..," katanya, Selasa malam (2/3/21). 

Sebelumnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menandatangani Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal pada 2 Februari 2021.

Dalam beleid tersebut, dijelaskan bahwa izin investasi untuk industri minuman keras (miras) atau beralkohol dari skala besar hingga kecil resmi dibuka alias legal. Namun, Perres kemudian dicabut.

Menanggapi munculnya aturan yang melegalkan industri miras tersebut, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) sempat dengan tegas menyatakan menolak keras.

Karena itu, PA 212 berencana akan menggelar aksi demo besar-besaran untuk menolak terbitnya aturan yang baru dikeluarkan Jokowi itu.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto