Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:16wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Oppo Reno5 Makin Unjuk Gigi di Harga Rp4 Jutaan

Minggu, 14-Maret-2021 17:00

Oppo Reno5
Foto : Antara
Oppo Reno5
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Di masa pademic, persaingan antar produsen ponsel terus saja terjadi. Salah satunya adalah OPPO yang mengumumkan akan meluncurkan model terbaru di Reno5, yakni Reno5 F di Indonesia dalam waktu dekat.

"OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam siaran persnya, Minggu, (14/3/2021).

Reno5 akan menjadi model ketiga di seri Reno5 yang meluncur di Indonesia, setelah Reno5 versi reguler dan Reno5 5G beberapa waktu lalu.

Aryo menyatakan perangkat ini semula dijadwalkan untuk diluncurkan bulan April tahun ini, namun, berdasarkan keputusan terakhir, Reno5 akan diperkenalkan di Indonesia bulan ini.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi Reno5 F yang akan beredar di Indonesia.

Ketika disinggung masalah harga, Aryo menyatakan harga perangkat akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan.

OPPO meluncurkan Reno5 di Indonesia pada awal tahun ini, mengunggulkan empat kamera belakang masing-masing berupa lensa utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro dan lensa mono sebesar 2MP.

Reno5 versi reguler dipasarkan seharga Rp4.999.000, sementara versi 5G, yang juga meluncur Januari, seharga Rp6.999.000.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani