Netral English Netral Mandarin
01:30wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
OPPO Reno5 Meluncur di Indonesia, Ini Kisaran Harganya

Rabu, 13-January-2021 10:15

Oppo Reno5
Foto : Istimewa
Oppo Reno5
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - OPPO resmi meluncurkan ponsel Reno5 di Indonesia pada harga Rp4.999.000 untuk dua versi warna yang beredar.

"OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," kata PR Managar OPPO Indonesia untuk Reno dan Seri A, Aryo Meidianto, saat peluncuran Selasa (12/1/2021) malam.

Pada Reno5, OPPO memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depang 44MP, yaitu Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Sistem pencitraan ini terdiri dari dua mesin, yaitu Mesin Peningkatan Kualitas dan Mesin Persepsi Potret. Mesin Peningkatan Kualitas berfungsi untuk menangkap video yang jernih, sementara Mesin Persepi Potret untuk memproses secara alami subjek manusia dan video latar belakang pada efek potret.

OPPO juga menghadirkan fitur AI Highlight Video untuk mendeteksi cahaya sekitar secara otomatis dan meningkatkan kualitas video dengan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR.

Reno5 juga memiliki fitur AI Mixed Portrait untuk menggabungkan video potret dan video latar belakang.

Kamera yang disematkan pada OPPO Reno5 di belakang adalah kamera utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.

Ponsel ini hadir dalam warna Fantasy Silver dan Starry Black. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian