Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:28wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Nyakitin! Selebgram Rachel Vennya Ungkap Fakta Baru Soal Perceraiannya

Jumat, 02-April-2021 10:02

Rachel Venya ceraikan suami Niko Al Hakim.
Foto : Selebriti
Rachel Venya ceraikan suami Niko Al Hakim.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya mengungkapkan fakta baru soal perceraiannya dengan Pemain Band Niko Al Hakim. Pernyataan itu disampaikan Rachel saat Jumat pagi (2/4/2021) melalui unggahan Instagramstorynya. 

Janda dua anak ini merasa, dirinya tidak akan membahas soal perceraiannya lagi. Pasalnya hal yang dirinya bahas lumayan “nyakitin” dirinya, tapi makin ke sini Rachel merasa banyak beredar berbagai gosip yang tidak benar adanya. 

“Hallo! Good morning                    

Aku ngerasa aku gak akan bahas ini lagi, krn hal yg akan aku bahas hal yg lumayan nyakitin aku,” ujar wanita yang telah memutuskan melepas hijab ini. 

Baca Juga :

Lebih lanjut Rachel mengatakan bahwa dari awal, dirinya tidak mau memberi tahu penyebab perceraiannya dengan pria yang akrab disapa Okin. Salah satu alasan dia sembunyikan semua itu karena memikirkan kedua anaknya. 

“Aku ga mau anak2 benci sama salah satu dari orang tuanya, tp makin kesini malah ada gosip2 yg ga benar adanya,” tegas Rachel. 

Rachel menegaskan bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dan selalu setia sampai akhir dari pernikahan. Dia juga menegaskan bahwa pernikahannya usai pun bukan karena dirinya yang mengkhianati pernikahan. 

Rachel juga membongkar bahwa pernikahan dia dengan Okin sudah runtuh sejak Bulan Agustus 2020 lalu. Tetapi memang, dalam hukum, perceraian yang resmi baru terjadi pada Februari 2021. 

Sebagai Selebgram yang memiliki banyak pengikut, Rachel meminta warganet menyudahi tindakan saling salah menyalahkan. Dia mengaku sudah berbaikan dengan pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha kuliner itu. 

“Udah yaa ga usah saling salah2an, aku dan mantanku aja udah baikan nih,” pinta Rachel.

Pada unggahan berikutnya, Rachel juga kembali membuat Instagramstory. Dia menilai bahwa berangkat dari sebuah kebohongan, akan ada kebohongan baru yang bertambah. 

“One lie become more lies,” tukas dia. 

Sebelumnya, Rachel pernah diberitakan pergi dengan seorang pria usai resmi bercerai. Momentum itu tertangkap saat keduanya duduk bersebelahan pada sebuah pesawat terbang. 

Sama halnya dengan Rachel, Okin tampak sempat mengunggah kebersamaan dengan seorang wanita. “B.F.F” tulis unggahan itu yang berarti Best Friend Forever. 

“YA ALLAH FOLLOWERS POSESIP. GABOLEH AMAT PNY TEMEN :( AKU TETAP PUNYA KALIN KOK HAHAHA,” ujar unggahan Okin semalam, Kamis (1/4/2021).

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani