Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:36wib
Leicester City berhasil menyabet gelar juara Piala FA usai membungkam Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (15/5). Gol tunggal kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans di menit ke-63. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menutup sementara Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan, pada 16-17 Mei 2021.
Nyai Sebut Ikut Pengajian PKS, Siap Ikut Program Poligami

Senin, 12-April-2021 10:00

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung (DT) membahas pengajian PKS dan Poligami. Menurutnya, jika ikut pengajian PKS, maka harus siap ikut program Poligami.

Hal itu dikatakan wanita yang akrab disapa Nyai ini dalam akun Twitternya, Senin 12 April 2021. Dikatakan Dewi, di PKS menyebut, istri wajib mengizinkan suami nikah lagi hingga empat kali.

"Kalo ikut Pengajian di PKS Harusnya Udah Siiiaapp donk Ikut PROGRAM POLIGAMI. Di PKS kan Istri wajib mengizinkan suami Nikah lagi lebih dari 1,2,3 pokoke boleh Sampai 4," kata Dewi dalam akun Twitternya.

"Ngapain bangga jadi Kadrun dan ikut pengajian di PKS kalo Anti Poligami," tulis dia. 

Dalam cuitan sebelumnya, Dewi juga mengatakan PKS mendukung terorisme, terlebih kata Dewi, PKS pernah meminta mantan ISIS untuk dipulangkan ke Indonesia. 

"PKS mendukung para Teroris dan Radikalisme yg terjadi di negara ini PKS jg pernah meminta Eks ISIS untuk di pulangkan ke Indonesia," sebutnya.

"Terbukti PKS jelas bukan partai Yg cinta NKRI, PKS Penghianat bangsa Kilafah menyatu dengan PKS Tujuannya untuk menjatuhkan Pemerintahan yg SAH," ujar Dewi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli