Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:30wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Nyai Request Teroris Cewek Pakai Bikini, Cowok Pakai Celana Pendek

Selasa, 13-April-2021 13:42

Foto :
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung menyoroti cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu, soal cadar dan celana cingkrang.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menyebut, ada saja yang menyerang dirinya saat cadar dan celana cingkrang diidentikkan dengan teroris.

Ia pun mengatakan, jika cadar dan celana cingkrang merasa keberatan diidentikkan dengan teroris dirinya request bagaimana jika teroris yang wanita mengenakan bikini, yang pria mengenakan celana pendek.

"Kalo yg bercadar dan bercelana cingkrang keberatan di samakan dengan Teroris. Nyai Request, Bagaimana skarang para Teroris yg Cewe Pake Bikini dan yg Cowok Pake Celana Pendek di atas lutut SETUJU ngga ???!" kata Dewi dalam akun Twitternya.

"Biar yg bercadar dan bercelana cingkrang Ngga BAPER," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati