Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:29wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Ngeri! Ratusan Peti Mati Mengambang di Laut, Ini Penyebabnya  

Jumat, 26-Februari-2021 05:00

Longsor di kawasan Camogli, Italia, yang menyebabkan ratusan peti mati jatuh ke laut Mediterania
Foto : Istimewa
Longsor di kawasan Camogli, Italia, yang menyebabkan ratusan peti mati jatuh ke laut Mediterania
17

CAMOGLI, NETRALNEWS.COM - Sekitar 200 peti mati terlihat mengambang di laut Mediterania. Bahkan, petugas setempat terlihat berusaha untuk mengambil kembali peti mati tersebut. 

Tanah longsor yang terjadi pada Senin (22/02) lalu, di Camogli, Italia, telah menyebabkan tebing di pinggir laut mengalami longsor setinggi 48 meter. 

Ironisnya, di atas tebing tersebut terdapat sebuah pemakaman dan dua buah kapel yang ikut menjadi korban longsor, lapor media Italia setempat. 

"Duka telah mempengaruhi komunitas kami dalam kasih sayang dan ingatannya meninggalkan bekas yang tak terlupakan di hati semua orang," ungkap pernyataan balai kota setempat dalam sebuah posting Facebook.

"Pemerintah Kota, sadar telah menerima mandat dari warga untuk melindungi wilayah, sejarahnya, dan warisannya, sebenarnya adalah bagian dari komunitas ini, dan mengalami rasa sakit yang sama, yang akan diembannya untuk menyembuhkan."

"Dengan setiap tindakan yang mungkin terjadi, luka yang mengerikan ini."

"Kami dekat dengan semua keluarga Camogli dalam masa duka ini."

Longsor tersebut dikatakan disebabkan oleh kombinasi erosi pantai dan peningkatan badai lokal selama beberapa tahun terakhir, demikian diberitakan theweathernetwork

Reporter : Tommy
Editor : Tommy Satria