Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:20wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Natalius Pigai Bilang Baru PKS Komitmen Sumbang Korban NTT: Mana Empati Partai Lainnya

Rabu, 07-April-2021 18:20

Natalius pigai
Foto : Istimewa
Natalius pigai
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengungkapkan kalau politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara kongkrit menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Natalius Pigai menyebutkan hanya PKS saja yang sudah memberikan komitmennya belum ada dari partai lainnya. Bahkan, dirinya langsung dihubungi oleh legislator PKS Jazuli Yuwaini.

"Pagi2 badai Seroja & Banjir Bandang di Adonara & Memporakporanda NTT. Ketua Fraksi PKS Dr. Jazuli Yuwaini WA Sy: “Pak Pigai, Anggota Fraksi PKS DPR RI potong Gaji untuk korban”. Sampai 1 Minggu ini belum dengar empati konkret PDI, Nasdem dll. Partai2 perampok Nuraeni Rakyat NTT," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini kembali menerbitkan instruksi kepada seluruh anggota Fraksi untuk menyisihkan gaji dewan guna membantu korban bencana banjir bandang dan longsor di Flores Timur, NTT dan Bima, NTB.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati