Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:10wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Nadya Pacar Baru Kaesang Dulu Bukan Pendukung JKW dan Sebut 'Letoy', Netizen: Ibarat Minum dari Sumur yang Diludahi

Kamis, 11-Maret-2021 08:25

Nadya dan Kaesang Pangarep
Foto : Kolase Liputan6
Nadya dan Kaesang Pangarep
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Nama Nadya Arifta belakangan ini ramai jadi perbincangan publik. Terutama di kalangan para pengguna media sosial. Hal itu lantaran ia santer disebut-sebut sebagai pacar baru dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Namun karena kabar tersebut, Nadya justru jadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut lantaran ia dituding merebut Kaesang dari tangan Felicia Tissue yang diketahui telah berpacaran dengan Kaesang selama 5 tahun lamanya.

Apapun dengan Nadya pun ramai jadi pembicaraan. Termasuk unggahan lawasnya pada beberapa tahun lalu. Ditambah dalam salah satu unggahan, Nadya ternyata pernah menyinggung nama Joko Widodo atau Jokowi.

Nadya rupanya menyindir Jokowi usai baru terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024. ”Dear presiden baru. Jangan letoy ya pak jok,” tulis Nadya.

Sontak banyak netizen menanggapi berita tersebut. Di akun FB Mak Lambe Turah, Kamis (11/3/21), sejumlah warganet berkomentar kocak.

MLT: "astagadragon."

CBi Log: "Bentar lg media lokal dan asing meliput muka2 tembok mantu kadrun dgn slogan bencilah ploduk2 aseng asing."

Christina Suigo: "Lah tadi pagi Mak bilang cepet dilamar."

Vina: "Ibarat minum dari sumur yg di ludahi."

Benny Khostina: "Air mengalir sampai jauh .. akhirnya ke LAUT.."

Komrad Cryztianto: "... No comment makk.. Anak bungsu soalnya .. Saya jg."

Sebelumnya diberitakan, Nadya ternyata tak rela saat mengetahui Jokowi terpilih sebagai Presiden. ”Yah mau gmana lg, wlpun dalem hati masi terbesit nama bpak ******,” tulis Nadya.

Sementara pada postingan lain, Nadya terlihat menuruti salah satu permintaan yang memintanya untuk menunjukkan foto saat mengibaskan rambut. “Papnya yg rambutnya lagi di kibasin pas nyanyi,” begitu isi pesan permintaan pada Nadya.

Jejak digital tersebut sontak ramai ditanggapi oleh para netter. Mereka mengaku tak menyangka jika Nadya ternyata pernah melayangkan sindirannya pada Jokowi yang merupakan ayah dari kekasih barunya.

Netter pun ramai menyentil balik Nadya karena hal tersebut. Sampai-sampai, banyak pihak meminta agar Kaesang berpikir ulang jika sampai menjadikan Nadya sebagai pendamping hidupnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto