Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:32wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Duh, Nadya-Kaesang Diterawang Peramal, kalaupun Berjodoh Bakal Alami Hal Berat, Netizen: Diobok-obok Netizen...

Minggu, 14-Maret-2021 09:08

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
Foto : Kolase Liputan6
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
39

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diramalkan, kalaupun berjodoh maka harus menghadapi hal-hal berat. Perbincangan seputar ramalan itu ramai dikomentari netizen.

Di Akun FB Mak Lambe Turah, sejumlah netizen berkomentar mulai sebut bakal dibully netizen hingga sebut tetap akan berjodoh jika Tuhan berkehendak. 

MLT: "Apdetan gaiss...beraaattt...beraaatttt."

Sri Har Yani: "Berat bulian warganet apa lgi dah pernah meyinggung pak jokowi waktu pilpres pasti itu di obok obok sana natizem."

Nia Azahra: "Berat dibully."

Dien Novita: "Bagaikan kutu merindukan bulan..."

Putra Arya: "Gk ada yg berat. Kalau tuhan da berkehendak.."

Untuk diketahui, sosok Nadya Arifta tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Nadya yang merupakan salah satu staf Kaesang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Kaesang dan Felicia Tissue.

Dalam beberapa hari belakangan, potret kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta pun ramai beredar di dunia maya. Magician Denny Darko mencoba membaca kehadiran sosok Nadya yang kini selalu ada di samping Kaesang lewat kartu tarot.

"Ternyata Nadya ada di situ terus jadi Nadya kebetulan memang setiap saat ada di situ apalagi kalau Bu Meli (ibunda Felicia) ini bilang kembalikan STNK dan mobil anakku berarti dia memang difasilitasi untuk mendampingi Kaesang. Mungkin ini mirip seperti Pak Basuki dan Bripda Puput kali ya, ini ajudannya kayak Nadya. Saat itu terjadi kemudian terjadilah sesuatu yang Kaesang sudah bingung jalan keluarnya apa akhirnya menganggap jalan keluarnya adalah Nadya," kata Denny Darko seperti dikutip dari channel YouTubenya.

Meski dikabarkan tengah dekat, namun berdasarkan pembacaan kartu tarotnya, Denny melihat bahwa hubungan antara Kaesang dan Nadya Arifta untuk sampai pelaminan dirasa cukup berat. 

"Kalau ngomongin Nadya, bibit bebet bobotnya kalau sama Feli ya jauh. Kalau saya lihat dari sini kayaknya akan jodohnya berat kalau saya bilang, bukannya enggak jodoh, kalau pun ada kayak wah berat," ujar Denny Darko.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat kata Denny Darko, latar dari sosok Kaesang yang merupakan seorang pebisnis sekaligus anak dari Presiden Joko Widodo.

"Kalaupun jodoh harus diupayakan harus benar-benar kayak statusnya ini harus disamain karena melihat Kaesang ini putra presiden kalau ini kejadian walaupun ini terjadi di dunia harus diupayakan dan kalau tanpa usaha muncul sesuatu yang enggak kita inginkan. Sehingga kalau saya lihat di sini semua orang bisa berjodoh kalau diupayakan, kalau jodoh juga dilihat dari asal usul kita dan ini semua akan memudahkan, kalau jodoh si sama si Feli," jelas Denny Darko.

Denny menambahkan bahwa hingga saat ini perasaan cinta di antara Kaesang dan Nadya Arifta pun masih dalam pertanyaan.

"Tapi apakah ada cinta, masih ragu kita perlu lihat seksama lagi," kata dia seperti dinukil Viva.co.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto