Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:21wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Musni Umar: Kita Bangga dan Bersyukur FPI Masih Membantu Saudara Terkena Bencana Alam

Selasa, 19-January-2021 13:00

Musni umar
Foto : Twitter
Musni umar
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rektor Univeristas Ibnu Chaldun Musni Umar mengungkapkan kalau dirinya bangga dengan jejak rekam Front Pembela Islam (FPI) pada saat ini.

Menurut Musni kalau Ormas yang sudah dilarang pemerintah itu masih mau membantu para korban bencana alam diberbagai daerah di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Musni lewat akun resmi twitternya @musniumar seperti dilansir di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

"Kita bangga dan bersyukur FPI tetap bersemangat membantu saudara (i) yg alami musibah bencana di berbagai daerah di Indonesia," tulisnya.

Sontak, cuitan Musni langsung diserbu para pengikutnya. Komentar pedas pun memenuhi kolom komentar. Berikut ringkasannya.

@Uwin***: Setia amat pak sama FPI padahal yang tobat udah banyak, sejarah itu berjalan FPI hanya menyisakan kenangan pahit negara ini, apa apa sweeping apa apa sweeping yang hebat itu hanya Alloh pak

@abdul****: Termasuk yg benci FPI akan dpt giliran di bantu sm FPI.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati