Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:00wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Momentum Suami Bawa Pelakor ke dalam Kamar, Ini yang Dilakukan Vanessa Angel

Kamis, 04-Maret-2021 11:45

Vanessa Angel, suami, dan
Foto : Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel, suami, dan "pelakor".
50

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Suami dari Artis Vanessa Angel, Bibi Andriansyah membawa sosok Pelakor alias Perebut Laki Orang ke kamar. Diketahui saat itu Vanessa tengah tidur sendirian di kamar yang didatangi Bibi dan sosok Pelakor.

Mengetahui suaminya membawa sang Pelakor ke kamar, Vanessa langsung bangun dan menjambak si Pelakor. Tidak hanya diam, Bibi lantas melerai dan memberikan sebuah paket produk kecantikan pada Vanessa.

Momentum tersebut dibagikan Vanessa melalui unggahan di Media Sosial Instagramnya. Pada unggahannya, Vanessa menunjukkan sebuah potongan video singkat momentum Bibi membawa sang Pelakor ke kamar.

Terungkap, isu perselingkuhan antara Vanessa dan Bibi hanyalah settingan belaka. Adegan Bibi dan Pelakor masuk ke kamar ternyata hanya akting saja. Alasan mereka melakukan itu ternyata hanya sebatas untuk mepromosikan sebuah produk kecantikan.

Lebih lanjut ibu dari satu anak ini meminta agar masyarakat tidak memarahi Suami Tercintanya, Bibi. Dia merasa kasihan karena demi iklan produk, suaminya menjadi sasaran amarah karena isu perselingkuhan.

“Udah ya jgn pd marah2in mas bibi lg cian dia *emoticon*,” ujar Vanessa, dikutip dari unggahan Media Sosial Instagramnya, Kamis (4/3/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan rumah tangga Vanessa dan Bibi dikabarkan tengah retak. Pasalnya Vanessa menduga suaminya selingkuh dengan asisten pribadinya yang bernama Mayang Sary.

Vanessa bahkan beberkan percakapan antara Bibi dan Mayang Sari di unggahan Instagram Story. Dia menunjukkan Suaminya yang meminta pijat Mayang, hingga memanggil sayang.

Tidak hanya itu, Mayang juga sempat membagikan foto tengah mengenakan pakaian yang memamerkan lekuk tubuh, bagian paha hingga perut. Mayang juga seolah memberikan perhatian lebih pada Bibi dengan menawarkan makan.

Bibi bahkan tidak hanya diam. Dia juga turut memberikan komentar pada unggahan Vanessa yang ungkap isu perselingkuhan hanya settingan.

Bibi meminta agar segala caci maki yang ditujukan pada dirinya agar disudahi. Dia mengaku merasa sedih hatinya saat membaca berbagai caci maki dari masyarakat karena dituduh selingkuh.

“Udah yeeeee udah yeeee caci maki gueee nyeeee sedih loh hatiku membaca cai maki kalian *emoticon*,” ujar Bibi.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP