Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:19wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Moeldoko Ketum Versi KLB, Tokoh Papua Ini Sebut Demokrat Dibegal Pejabat Istana

Sabtu, 06-Maret-2021 13:15

tokoh Papua, Christ Wamea
Foto : Pikiran Rakyat
tokoh Papua, Christ Wamea
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) yang juga tokoh Papua, Christ Wamea menanggapi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara itu memutuskan Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Christ Wamea mengatakan, Partai Demokrat telah dibegal oleh pejabat istana. Walau begitu, presiden sebagai pimpinan hanya diam.

"Partai Demokrat dibegal oleh Pejabat istana tapi pimpinannya diam," kata Christ Wamea di akun Twitternya.

Sebelumnya kisruh Partai Demokrat mencuatkan Kongres Luar Biasa (KLB). Hasil KLB tersebut menyatakan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum.

Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V AHY mempertanyakan legitimasi dari Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara.

AHY menyebut kader yang hadir dan memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat bukanlah pemilik suara yang sah.

“Saya sampaikan peserta KLB ilegal di Deli Serdang Sumatera Utara tadi bukanlah pemilik suara yang sah,” ujar AHY dalam jumpa persnya di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (5/3/2021). 

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Taat Ujianto