Netral English Netral Mandarin
banner paskah
21:02wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Minta Warga Waspada Hujan Ekstrim, Dewi Tanjung: Kalau Anies Datang untuk Pencitraan Tenggelamin aja

Rabu, 24-Februari-2021 12:40

Foto :
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai PDIP, Dewi Tanjung meminta masyarakat mewaspadai hujan ekstrim yang berdampak banjir.

Hal tersebut dikatakan wanita yang akrab disapa Nyai itu setelah adanya prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang menyebut tanggal 24 Februari, intensitas hujan sangat tinggi.

"Teman2 hari ini waspada hujan extreme & banjir. Karna ini hasil Penerawangan BMKG tanggal 24 intensitas hujan sangat tinggi Siaga banjir," kata Dewi dalam akun Twitternya, Rabu (24/2/2021).

Ia pun menyebut, jika ada kunjungan Gubernur Anies ke daerah terdampak banjir untuk pencitraan, maka tenggelamkan saja di gorong-gorong.

"Kalo ada si Anis datang ke daerah kalian untuk pencitraan Tenggelamin aja masukin ke gorong2 lalu buang ke laut. Di jamin ngga melawan sunatullah," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati