Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:56wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Minta Sebar Foto Teroris Tewas dengan Meme, DS: Ga Usah Bicara HAM

Kamis, 01-April-2021 14:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar mengutarakan kekesalannya dengan aksi terorisme yang kerap terjadi beberapa hari belakangan.

Menurutnya, terorisme memiliki tujuan menebarkan ketakutan kepada masyarakat, apapun itu caranya. 

"Terorisme itu punya tujuan menebar ketakutan, apapun caranya," kata Denny dalam akun Twitternya.

Ia pun meminta Netizen untuk tidak sungkan menyebarkan foto pelaku teror yang tewas disertai meme, meski tak memiliki akhlak.

Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk perlawanan terhadap teroris. Dan sebagai bukti ketidaktakutan terhadap aksi teror.

"Jadi jangan sungkan2 denganarkan foto teroris saat mati dengan meme2 yang gada ahlak. Itu perlawanan kita kepada mereka, menunjukkan kita tidak takut pada teror mereka," ujar Denny.

Dirinya pun meminta untuk tak berbicara soal pelanggaran HAM, karena mereka juga tak menggunakan HAM. "Gak usah bicara HAM. Mereka juga gak pake HAM," tulisnya lagi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati