Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:17wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Minta Rizieq Shihab Jujur terhadap Fakta Sidang, Luqman Hakim: Mengingatkan Kasus Chat Mesum Menunggu

Kamis, 15-April-2021 16:20

Habib Rizieq Shihab
Foto : Istimewa
Habib Rizieq Shihab
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPR Fraksi PKB Luqman Hakim mengatakan kalau persidangan terdakwa kasus kerumunan Muhammad Rizieq Shihab (MRS) membuka fakta-fakta baru.

Sebab kata Luqman, selama ini fakta tersebut selalu ditutupi oleh Habib Rizieq sapaan akrabnya. Apalagi, katanya sekarang ini buzzer serta pendukungnya gencar menyerang secara agresif akun-akun terkait negara.

"Persidangan terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS), membuka fakta2 yg selama ini ditutupi MRS dkk. MRS terpojok. So, marah2 dan buzzeRp jihadis di medsos pun agressif serang akun2 terkait negara, NU, Banser dan pegiat2 NKRI. Dan janganlah kamu campur kebenaran dengan kebatilan," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Luqman pun menyarankan kepada MRS untuk menjalani sidang dengan baik, sopan serta jujur terhadap fakta persidangan.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kalau setelah ini persidangan dengan  kasus chat mesum sudah siap bergulir.

"Saya sarankan MRS sebaiknya menjalani persidangan dg baik, sopan dan jujur terhadap fakta2. Insya Allah dg cara seperti itu akan menjadi pertimbangan majlis hakim meringankan putusan. Sekedar mengingatkan, kasus chat mesum juga sudah antre utk diproses atas perintah putusan PN," tulisnya lagi.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati