Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:08wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Minta Atta dan Aurel Tahu Diri Pertontonkan Cara Pernikahan Tak Baik, Ade Armando: Saksinya Presiden dan Jutaan Rakyat lho...

Minggu, 04-April-2021 11:25

Kolase Ade Armando dan ilustrasi pernikaahan Atta-Aurel
Foto : Istimewa
Kolase Ade Armando dan ilustrasi pernikaahan Atta-Aurel
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando menanggapi pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel yang menurutnya mempertontonkan model pernikahan ke publik secara tidak baik. 

“Atta dan Aurel tahu diri ya. Saksi pernikahannya Presiden dan jutaan rakyat lho. Mulai sekarang jangan bikin lagi video gak berguna. Jangan pamer kemewahan. Jangan bikin drama lebay...,” kata Ade Armando, Minggu 4 April 2021.

Cuitannya menanggapi pernyataan akun Magdalene 0 @magdaleneid yang sebelumnya mengatakan: “Mempertontonkan pernikahan yang sifatnya  privat untuk menjadi konsumsi publik tidak lepas dari budaya konsumerisme akibat wedding industrial complex, yang akan membuat orang juga mendambakan pernikahan sempurna seperti fairy-tale.”

Banyak netizen memberikan tanggapan:

Hart Sant: “Di sini itu terlalu sibuk mengurusi hal hal yang tidak sebaiknya diurus, yang seharusnya menjadi ranah privasi dari tiap individu. Yang seharusnya diurus seperti : bagaimana menguasai Iptek dengan baik dan benar, malah tidak diperhatikan sama sekali. Sudah semestinya yang disiarkan ke publik adalah sesuatu yang berguna, yang bisa membangun bangsa ini, bukan malah sebaliknya. Tapi bagaimanapun juga, semoga langgeng sampai di hari tua. Semoga tidak hanya bertahan beberapa tahun saja. Amin.”

Sri Widanarti: “Semoga bener2 samawa, udah mewah jadi konsumsi publik, dan presiden jokowi jg mentri jdi saksi, semoga kluarga ata aurel kelak jg bisa jd contoh baik.”

Pras DP: “Pernikahan saja sudah jadi alat buat ngeruk duit, bukan hal sakral & penuh khidmat bagi mereka. Bukan bermaksud buruk tapi gak yakin bakal awet.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto