Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:20wib
Manchester City resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah pesaing terdekat mereka, Manchester United, kalah dari Leicester City dalam laga pada pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5 Program vaksinasi gotong royong akan dimulai setelah Idul Fitri, tepatnya pada 17 Mei 2021.Pengadaan vaksin untuk program ini dilakukan oleh pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara.
Messi Menggoda Neymar agar Kembali ke Barcelona

Selasa, 13-April-2021 21:30

Penyerang Barcelona Lionel Messi.
Foto : Twitter Barcelona FC
Penyerang Barcelona Lionel Messi.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mega bintang asal Argentina Lionel Messi kabarnya tengah mengusik Neymar agar meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk kembali ke Barcelona sekalipun pemain Brazil ini sudah tak mau memikirkan klub asal Paris itu.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan sekaligus merebut trofi Liga Champions, tetapi bintang Barcelona itu mati-matian berusaha mengembalikan sahabatnya yang asal Brazil itu.

The Mirror melaporkan bahwa di tengah pembicaraan kontrak Neymar di Parc des Princes yang akan habis pada 2022, Messi menggoda Neymar agar kembali ke Barcelona.

Petunjuk terakhir memperlihatkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu siap menandatangani kontrak baru dengan PSG sehingga otomatis menutup pintu untuk pindah ke klub lain, padahal Barcelona sangat ingin memulangkan pemain ini.

Sejak ditinggalkan Neymar pada 2017, Barcelona selalu berusaha memulangkan Neymar, apalagi setelah Neymar menginginkan sahabatnya kembali ke Nou Camp.

Masalahnya Barca tidak punya uang untuk meyakinkan PSG agar melepas Neymar sehingga pemain asal Brazil tetap di Paris sekalipun sering bersengketa dengan penggemar PSG.

Namun, kini Neymar mendapatkan kepercayaan dari penggemar dan sepertinya berusaha membalasnnya dengan ikrar tetap berada di Paris.

"Neymar ingin tetap bersama PSG. Dia melihat klub ini tengah berkembang. Dia menyukai prospek klubnya," kata wartawan sepak bola dari Italia, Fabrizio Romano.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli