3
Netral English Netral Mandarin
02:48 wib
Kementerian Lingkungan Hidup mengungkap ada peningkatan titik panas yang berpotensi menyebabkan kebakaran hutan di beberapa provinsi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan kegiatan sekolah tatap muka bisa dilakukan pada semester kedua tahun ini, atau tepatnya pada Juli 2021 mendatang.
Meski Sudah Disidang, Ayus Tetap Pilih Nissa, Netizen: Emang, Pelakor Udah kayak Penyakit Masyarakat

Rabu, 24-Februari-2021 07:15

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan
Foto : Pikiran Rakyat
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Keluarga Ayus Sabyan mengaku kecewa berat dengan skandal perselingkuhan yang terjalin antara sang keyboardis dengan Nissa Sabyan. Adik kandung Ayus, Abi mengatakan bahwa kakaknya itulah yang mengakui hubungan terlarang tersebut kepada keluarga secara langsung.

"Sudah tahu semua sih, kalau pengakuan dari Ayus. Saya nggak pernah nanya-nanya sih, nggak berani," ungkap Abi kepada awak media di Kawasan Prumpung, Jakarta Timur, Selasa (23/2). "Kecewa sih kecewa."

Abi pun mengatakan jika Ayus sudah sempat disidang oleh keluarga untuk mempertanyakan pilihannya sekitar dua minggu lalu. Namun disebut Abi, sampai saat ini Ayus lebih memilih Nissa ketimbang istri sahnya, Ririe Farius.

"Waktu itu sekali, udah lumayan lama sih ada dua mingguan," kata Abi. "Iya sih (lebih ke Nissa)."

Di sosial media, sikap Ayus kembali menjadi sorotan. Selasa malam (23/2/21), di akun FB Mak Lambe Turah, sejumlah netizen memberikan tanggapan. 

MLT: "Aduh emang ya pelakor ini udah kyk penyakit masyarakat."

Tri Doank: "Khilaf yg enak." Angela Andromeda: "Bosen mak berita dia trs."

Ernna Mayanthi: "Cakep kaga minimal setia kek!"

Sri Har Yani: "Ya mesti pilh yg ting ting lah tpi kyak nya jgk gak lma kok lihat aja."

Taufik Yusup: "Mau puasa, mau launching single apa album x mak, maka na dramein dr sekarang. Soal selingkuhnya,mungkin udah coba 22 nya, dah tau beda nya mungkin maka na bisa milih, mungkin juga udah terlanjur, maaf comment sy sembarangan

Sebelumnya diberitakan, Adik kandung Ayus, Abi menduga asmara Ayus dan Nissa Sabyan terjalin lantaran keduanya sering menghabiskan waktu berdua dalam pekerjaan. Abi pun berharap Ayus bisa kembali ke pelukan sang istri dan kedua anaknya. Ia ingin melihat rumah tangga sang kakak bisa kembali normal seperti dulu.

"Kecewa sih, kasihan sama orangtua juga, apalagi sama anaknya masih pada kecil. (Pengin) bisa normal lagi, Nissa juga biar lepasin aa Ayus," pungkas Abi.

Sebelumnya, Ayus juga sudah mengklarifikasi soal hebohnya berita perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan. Melalui sebuah video, Ayus mengaku khilaf karena menjalin hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan. Ia pun meminta maaf kepada sang istri dan publik luas yang merasa tidak nyaman atas berita tentang dirinya.

Sementara itu, pernyataan lain keluar dari mulut ayah Nissa Sabyan. Pria bernama H. Komar itu membantah tegas jika putrinya disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ayus dan Ririe. Komar pun sudah menanyakan perihal masalah ini kepada Nissa secara langsung. Ia menyebut jika sang putri mengaku tak melakukan hal memalukan tersebut.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto