Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:33wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Meski Banyak Artis Dibully di Sosmed, Sandra Dewi Malah Anggap Penting untuk Pekerjaan

Kamis, 15-April-2021 16:45

Sandra Dewi akui peran media sosial mudahkan pekerjaan.
Foto : Bintang
Sandra Dewi akui peran media sosial mudahkan pekerjaan.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Sandra Dewi mengaku penggunaan sosial media sangatlah penting bagi kehidupannya, selain untuk tetap dekat dengan penggemar, platform seperti ini juga berguna bagi pekerjaannya.  

Sandra mengatakan setiap ada waktu senggang, ia selalu mengakses berbagai sosial media, baik untuk mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan.

"Aku dapat informasi dan hiburan, kalau lagi jagain anak yang tidur atau nunggu syuting, aku suka lihat-lihat video lucu. Itu hiburan yang luar biasa buat aku," kata Sandra, Kamis,(15/4/2021).

Selain menyegarkan pikiran, sosial media juga berguna untuk merangkul para penggemar dan pengikutnya. Sebab di masa pandemi COVID-19, ia tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya seperti yang biasa dilakukan sebelumnya. 

"Banyak follower kita yang pengin banget ngobrol dan melakukan tanya jawab, buat aku ini berguna untuk lebih dekat dengan para fans dan berbagi edukasi tentang merawat anak," ujar ibu dua anak itu.

Dilansir Antara, sosial media ternyata juga mampu mendatangkan pekerjaan, bahkan beberapa klien sengaja memilih Sandra karena melihat aktivitasnya di sosial media.

"Popularitas naik itu dari sosial media, klien itu juga melihat orang dari sosial medianya, kedekatan kita dengan penggemar jadi penting banget. Buat apa kita jadi publik figur kalau enggak dekat dengan pengikutnya," kata Sandra.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani