Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:23wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Menpora Amali dan Gibran Ikut Tegang Saksikan Kemenangan Dramatis Persija atas PSM

Senin, 19-April-2021 21:21

Menpora dan Gibran saat menyaksikan laga semifinal antara Persija kontra PSM
Foto : Kemenpora.go.id
Menpora dan Gibran saat menyaksikan laga semifinal antara Persija kontra PSM
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Walikota Solo, Gibran Rakabuming terlihat begitu antusias menikmati serunya laga semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. 

Persija berhasil memastikan lolos final setelah menang adu penalti yang cukup dramatis dengan skor 4-3 (agregat 0-0) dalam babak adu penalti. Menpora Amali yang duduk di tribun VVIP benar-benar ikut tegang mengkuti drama permainan 2 x 45 menit yang harus diakhiri dengan adu penalti. Terlihat Menpora Amali bersama Ketum PSSI dan Walikota Solo Gibran Rakabuming tegang ketika pemain kedua tim melakukan tendangan penalti. 

"Ini pertandingan semifinal yang luar biasa. Kedua tim mampu menunjukkan permainan yang bagus. Saya ucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang lolos ke babak final Piala Menpora 2021, buat PSM Makassar tetap semangat. Perjuangan para pemain kedua tim sudah luar biasa," kata Menpora Amali. 

Di babak final, Persija akan menunggu hasil pertandingan antara Persib Bandung yang berhadapan dengan PSS Sleman. Di leg pertama, tim Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-1. Itu artinya, PSS wajib menang dengan skor lebih baik jika ingin lolos ke partai puncak melawan Persija. 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati