Netral English Netral Mandarin
17:55wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Menikmati Makanan Unik, Chong Fen Crispy Halal di Grand Tasty Kitchen Asli Hong Kong

Selasa, 09-Maret-2021 19:15

Chong Fen Chrispy Halal di Grand Tasty Kitchen
Foto : Netralnews/YC. Kurniantoro
Chong Fen Chrispy Halal di Grand Tasty Kitchen
45

BANDUNG, NETRALNEWS.COM – Apakah Anda hobi kulineran dan mencari makanan unik? Jika ya, menu makanan ini bisa menjadi salah satu pilihannya, namanya adalah Chong Fen di Grand Tasty Kitchen.

Chong Fen sendiri dikenal sebagai gulungan tipis, yang terbuat dari potongan lebar mie beras. Potongan lebar mie beras lantas diisi dengan berbagai macam isian. Misalnya saja Udang, Ayam, hingga Sapi dan Sayuran.

Chong Fen ini cocok dijadikan sebagai camilan, makanan pembuka atau sebagai varian dari Dim Sum. Chong Fen yang paling terkenal kenikmatannya adalah Chong Fen yang berasal dari Hong Kong. Eits, tapi Anda tidak perlu terbang jauh ke Hong Kong untuk menikmatinya, melainkan bisa datang ke Restoran Grand Tasty Kitchen.

Di resto ini, Anda bisa menikmati hidangan Chong Fen original Hong Kong sampai puas. Uniknya, Grand Tasty Kitchen memiliki Chong Fen yang tidak hanya dimasak steam, melainkan juga ada yang memiliki sensasi crispy.

Adapun isian rasa Chong Fen yang bisa Anda pilih di Grand Tasty Kitchen adalah udang, chasiew ayam dan sapi. Tinggal disesuaikan dengan selera Anda. Anda akan disuguhkan dengan Chong Fen hangat, terdiri dari enam potong ukuran besar.

Bisa Anda bayangkan, Chong Fen Grand Tasty Kitchen memiliki tekstur yang lembut di luar dan crispy di dalam.  Meski crispy, tetapi isiannya tetap empuk, gurih dan daging yang tidak kering.

Jangan lupa, cocol potongan Chong Fen pada minyak cabai yang memberikan sensasi pedas. Tidak boleh ketinggalan, tambahkan juga dengan saus khas Chong Fen dari Grand Tasty Kitchen yang gurih dan disajikan terpisah. Tidak heran, Chong Fen menjadi salah satu menu best seller di Grand Tasty Kitchen.

Bukan hanya Chong Fen, Anda juga bisa menikmati berbagai sajian menu makanan lainnya, terdiri dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup, serta berbagai minuman.

“Tasty Kitchen mengusung tema Hong Kong Food. Konsepnya lebih ke keluarga, karena porsi makanannya untuk sharing,” ujar Front Leader Grand Tasty Kitchen TSM Bandung, Sherly Novita saat ditemui Netralnews di Bandung, baru–baru ini.

Dia akui, Chong Fen Udang jadi menu best seller di Grand Tasty Bandung, selain varian Dim Sum lainnya dengan harga yang masih terbilang terjangkau.

Menu makanan di Grand Tasty Kitchen seharga sekitar Rp 40 Ribu dan sekitar Rp 100 Ribu per pax, sudah termasuk makan dan minum. Anda juga bisa memperoleh promo harga menarik yang kerap ditawarkan oleh Grand Tasty Kitchen.

Selain Chong Fen, berbagai menu yang bisa Anda pesan adalah berbagai jenis Bakpao, Bakmi, Nasi Goreng, Bubur, dan Sup. Untuk makanan penutup, Anda bisa memesan berbagai puding dan minuman segar.

Anda juga tidak perlu khawatir, pasalnya berbagai menu makanan dan minuman di Grand Tasty Kitchen dijamin halal.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP