Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:47wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Mengapa Pedagang Indonesia Memilih Binomo untuk Berdagang?

Kamis, 22-April-2021 20:59

Logo Binomo
Foto : Binomo
Logo Binomo
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu platform di Indonesia yang dapat kita gunakan untuk melakukan perdagangan secara online dan dapat memberikan kita penghasilan tambahan adalah Binomo. Adalah platform yang digunakan untuk perdagangan aset, dan di platform Anda dapat melakukan transaksi mulai dari 1 dolar. Pada artikel ini, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang apa itu Binomo dan mengapa trader di Indonesia memilih platform perdagangan ini.

Apa itu Binomo dan cara kerjanya?

Binomo adalah sebuah platform trading online yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika ramalannya benar. Untuk mulai melakukan perdagangan secara riil, anda bisa memulainya dengan dana minimal 10$ saja.

Apakah Binomo penipu atau aman?

Baca Juga :

Bagi pengguna baru, tentu hal yang paling utama yang menjadi pertanyaan dasar mereka adalah apakah Binomo aman? 

Binomo merupakan platform yang berdiri sejak tahun 2014, dan satu tahun kemudian Binomo mendapatkan berbagai penghargaan dari IAIR Awards dan juga FE Awards. Dan saat ini Binomo menjadi platform yang sangat populer di Indonesia dan di lebih dari 130 negara. 

Binomo berada di bawah pengawasan International Financial Commission (anggota kategori “A”), sehingga bisa dijamin keamanan para penggunanya. Jika seorang trader memiliki masalah kontroversial dengan platform Binomo, komisi independen ini akan membantu menyelesaikannya. Dan ini membuktikan bahwa Binomo aman dan Binomo bukan penipu.

Bagaimana cara menggunakan Binomo?

Untuk memahami cara kerja Binomo secara real maka anda harus membuka akun demo, digunakan sebagai sarana latihan sehingga. Berikut ini beberapa langkah yang harus kita pahami untuk menggunakan platform Binomo.

Daftar dan Masuk

Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah mempelajari instruksi tentang cara daftar di Binomo:

  1. Buka halaman resmi binomo.com ataupun cermin Binomo.
  2. Masukkan alamat email yang masih aktif, buat kata sandi.
  3. Pilih mata uang akun (setelah pendaftaran tidak dapat diubah).
  4. Periksa dan terima persyaratan Perjanjian Klien dan klik “Buat akun”.

Setelah itu buka email dari Binomo dan lakukan verifikasi dengan meng-klik tautan yang ada. Selesai, dan anda bisa masuk Binomo dan akun anda siap digunakan.Catatan! Anda dapat login akun Binomo Anda melalui akun Google Anda.

Deposit

Minimal deposit di Binomo adalah 10$. Dan Binomo sudah memberikan beberapa pilihan metode pembayaran untuk melakukan deposit, antara lain yaitu dengan menggunakan kartu bank dan dompet digital (Help2Pay, Doku Wallet, Virtual Account, dll).

Cara menarik uang di Binomo?

Untuk melakukan penarikan dana, anda diwajibkan pilihlah metode pembayaran yang sama saat anda melakukan deposit. Penarikan dilakukan dari beberapa menit hingga 3 hari atau lebih (tergantung pada metode pembayaran dan status akun Anda).

Cermin Binomo

Cermin Binomo adalah halaman cermin yang menyerupai website asli binomo.com. Informasi yang diberikan pada halaman cermin Binomo akurat. Tujuan penggunaan halaman cermin adalah untuk perawatan website agar seluruh pengguna dapat mengakses platform dengan cepat dan mudah.

Download aplikasi Binomo

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna setia platform, anda bisa mengunduh aplikasi Binomo pada Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

Kesimpulan

Binomo adalah platform perdagangan yang aman, namun perlu diingat, bahwa ini merupakan jenis investasi dengan resiko tinggi, pastikan anda memiliki pengetahuan dasar trading sebelum membuka akun riil.

Reporter :
Editor : YC Kurniantoro