Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:37wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Menahan Perih, Ririe Sebut Pisah Baik-Baik, Netizen: Kesalahan Sampe 4 Kali Itu Namanya Bukan Khilaf tapi Doyan

Kamis, 04-Maret-2021 09:25

Ilustrasi Rumah tangga Ayus sedang menjadi sorotan publik
Foto : Berita Heboh
Ilustrasi Rumah tangga Ayus sedang menjadi sorotan publik
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan sang istri, Ririe Fairus, viral di sosial media gegara tengah berada di ujung tanduk. Ririe telah memasukkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari berbagai pernyataannya, secara tersirat Ririe menahan pedihnya hati harus mengajukan gugatan cerai. Meski demikian, Ririe menyebut bahwa mereka pisah secara baik-baik.

Banyak warganet menyoroti pernyataan Ririe. Di akun FB Mak Lambe Turah, Rabu malam (3/3/21) sejumlah netizen menanggapi prihatin.

MLT: "lagian kesalahan kalo sampe 4 kali itu namanya bukan khilaf tapi doyan. Semangat bunnnn."

Ani Purbalingga: "Ayus,Nissa 2 pengkhianat kls bert."

Maha Meru: "Udah belum ya?"

Edie Brow: "Ora artis ora wong biasa Podo wae.... Lg musim ..."

Yuma'ita Alif Zee: "Pernikahan akan terasa nyaman bila di restui oleh kedua keluarga..Krn pernikahan bukan untuk sementara Krn harapan until jannah..dr pihak Ririe dengan segala doa dan sabarnya pada akhirnya menyerah dgn keputusannya, insyallah Allah akan memberikan suatu yg indah,dengan dukungan keluarga besar pasti akan kuat..untuk Ayus dan Nisa itu adalah keputusan kalian, salah ato benar itu hak kalian..berusahalah menjadi terbaik di antara masalah kalian..ibarat nya kalian mulai 0 lagi..entah bisa bangkit ato tidak juga tergantung sosial..Krn keluarga dan semua orang banyak yg terluka dengan hal ini.. semoga bisa terselesaikan dengan baik dan penuh kebijakan."

Harahap: "bosan ini ini mulu."

Sebelumnya diberitakan, adanya perselingkuhan Ayus dengan sang vokalis, Nissa Sabyan, diduga menjadi alasan kuat Ririe memasukkan gugatan cerai. Namun, Ririe tak mau lagi membahas soal alasannya memasukkan gugatan perceraian terhadap Ayus.

“Saya sudah enggak bisa menjelaskan lagi, sebelumnya sudah jelas,” tutur Ririe di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Bukan cuma perselingkuhan, isu nikah siri antara Ayus dan Nissa juga sempat menyeruak. Ririe tampaknya tak mau menanggapi soal kabar tersebut.

“Enggak tahu saya, enggak tahu,” ujar Ririe.

Kendati demikian, Ririe mengaku bahwa komunikasinya dengan Ayus masih terjalin baik. Terlebih, keduanya memang sama-sama sepakat untuk bercerai.

“Karena perpisahan ini memang keputusan kita berdua. Kita pisah secara baik-baik,” pungkasnya.

Belakangan, diberitakan bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa menjadi awal mula kisruh rumah tangga tersebut. Ayus sudah menyampaikan klarifikasinya dan mengaku khilaf melakukan perbuatan tersebut.

Kendati demikian, Nissa secara pribadi masih belum memberikan tanggapan apa pun. Namun, sang ayah sempat membantah pemberitaan yang beredar.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto