Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:29wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Mau Camping Tanpa Bawa Peralatan, Ini Tempatnya

Selasa, 09-Maret-2021 21:45

Suasana camping di Jungle Milk
Foto : Jungle Milk
Suasana camping di Jungle Milk
40

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Dulu, wisata alam petualangan, seperti camping di pegununungan, tidak dapat dilakukan sembarang orang, karena membutuhkan pengalaman beradaptasi dengan alam terbuka. Namun, hal itu tidak berlaku lagi saat ini. 

Akhir-akhir ini banyak lokasi yang menawarkan wisata alam dengan tempat camping yang dilengkapi tempat nongkrong dan menawarkan sejumlah kegiatan yang seru. Bahkan, pengunjung tak perlu khawatir bila belum pernah melakukan petualangan di alam terbuka.

Salah satu tempat yang menawarkan hal itu adalah Jungle Milk yang terletak di Jalan Genteng, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 2 kilometer dari Orchid Forest dan hanya memerlukan waktu 10 menit saja dari Alun-Alun Lembang. 

Di tempat wisata ini, Anda yang ingin berkemah namun tidak mempunyai pengalaman dan peralatan camping tidak perlu kawathir, semua disediakan oleh pengelola tempat ini. Jadi, tinggal datang dan reservasi saja. Di tempat wisata ini juga sudah tersedia area api unggun dan hammock untuk bersantai.

Tempat api unggun di Jungle Milk (Instagram Jungle Milk)

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi nongkrong menikmati kopi bersama teman atau keluarga di alam terbuka, ini adalah tempat yang tepat. Di area wisata ini memiliki kafe dan restoran yang buka 24 jam. 

Kafe bernama Jungle Bar di tempat ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, termasuk kopi. Di antaranya adalah aneka barbeque, donat, jagung bakar, pisang goreng choco caramel, nasi goreng, nasi liwet, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, di tempat ini Anda bersama kerabat atau keluarga juga bisa menunggang kuda atau bermain ATV mengelilingi zona kawasan wisata Jungle Milk. Seru bukan?

Lokasi yang dapat dijadikan tempat pesta pernikahan. (Wedding Market)

Bahkan bagi Anda yang bingung mencari lokasi pesta pernikahan, tempat ini juga dapat Anda reservasi untuk hal tersebut. Pesta pernikahan Anda bersama pasangan di alam terbuka tentunya akan menjadi akan menjadi pengalaman dan momen indah yang tak terlupakan. 

Reporter : Aldiansyah
Editor : YC Kurniantoro