Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:48wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Masa PPKM Mikro kok Kafe di Jakarta Buka sampai Subuh?

Senin, 01-Maret-2021 18:25

Azas Tigor Nainggolan, Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA)
Foto : Istimewa
Azas Tigor Nainggolan, Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA)
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kamis, 25 Februari 2021 telah terjadi penembakkan di sebuah cafe bilangan Cengkareng, Jakarta Baray sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 dini hari.

Kasus ini menjadi bukti bahwa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Mikro tidak berjalan secara baik di Kota Jakarta. 

Kegiatan cafe yang menjadi tempat berkumpul banyak orang ini seakan tidak menjadi pengawasan dan perhatian dari pemerintah provinsi Jakarta  dalam upaya menekan angka covid-19.

Hal ini juga menandakan tidak adanya kinerja dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Satpol PP Jakarta Arifin untuk menegakkan PPKM  Mikro selama masa Pandemi Covid-19  di Jakarta. 

Baca Juga :

Terjadinya kasus penembakan dan bukanya kafe sampai subuh atau dini hari di Jakarta adalah bukti tidak bekerjanya Gubernur Anies Baswedan dan Arifin Kasatpol PP Jakarta.

Bisa jadi juga dan banyak informasi, kafe-kafe dan restoran di Jakarta banyak yang tetap buka sampai tengah malam, setidaknya di atas jam 21.00 wib.

Ya bisa jadi ini ada main mata antara petugas di lapangan dengan para pemilik atau pengelola kafe dan restoran di Jakarta.

Jakarta, 1 Maret 2021Penulis: Azas Tigor NainggolanKetua FAKTA

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto