Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:51wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Marzuki Alie Ancam akan Buka Semua Kejelekan Partai Demokrat, EK: Wah, Aurat Nih...

Kamis, 04-Februari-2021 09:15

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Marzuki Alie menantang Ketua Umum Partai Demokrat (PD) AHY mengungkap nama-nama kader yang diduga pelaku kudeta Partai Demokrat (PD).

Hal ini terkait dengan pernyataan putra sulung presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini yang mengatakan saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa. Namun AHY tak menyebutkan secara pasti nama-nama orang yang ingin merebut tersebut.

Menurut Marzuki Alie, AHY tidak perlu takut mengungkap nama-nama tersebut.

"Nggak etis lah. Perlu dia itu sampaikan. Kenapa takut? Kan supaya jelas. Dia bilang orang ini sekian tahun. Nggak perlu takut kok, no. Kan sudah ada fakta katanya kan. Kalau ada fakta buka dong. Jangan menunda-nunda. Biar orang juga merespons," kata Marzuki seperti yang dilansir dari detikcom, Kamis (4/2/2021).

"Kalau mengira-ngira itu menyebarkan fitnah bisa, ya kan. Dan bukan, fitnah dan bisa bermasalah nanti fitnah itu. Melahirkan fitnah itu sama saja dia memfitnah juga," sambung Marzuki.

Terkait hal itu pegiat media sosial Eko Kuntadhi ikut mengomentari pernyataan Marzuki Alie.

Menurut Eko, apabila Marzuki Alie nekad membuka semua kejelekan Partai Demokrat, bisa-biasa hal itu akan mempermalukan partai berlambang Mercy tersebut.

"Wah, aurat nih... tulis Eko di akun Twitternya. 

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya yang terpantau oleh netralnews.com, Kamis (4/2/2021).

@ADisuspend: Menunggu sikap mbah beye dalam menyelesaikan perselisihan dua anak didiknya

@SingaBukan: Om gag usah ngancam gitu lgsg buka dan telanjangi bulat bulat mereka semua

@Johanlb60933475: bukanya Kejelakan demokrat udah di buka kpk....kejelekan apalagi nih yg dia maksud ??..wahh  masih banyak lagi toh kejelakan yg blm diungkap ?..serem juga dengernya

@tom0813522: bocorkan aja, untuk "kebaikan"

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati