Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:37wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Marcell Ngaku Baru Peluk Islam, Netizen Ajak Ketemu Ari Untung: Enggak, Makasih

Selasa, 06-April-2021 19:15

Ilustrasi jamaah muslim
Foto : Istimewa
Ilustrasi jamaah muslim
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Belum lama ini ramai jadi top topik artis sekaligus penyanyi Marcel Siahaan pindah keyakinan. Langkah spiritualnya jadi perbincangan di lini masa twitter.

Netizen pun ramai-ramai ikut mengomentari akun @Marcellsiahaan banyak perdebatan masing-masing dari ratusan komentar yang ada.

Namun, lebih uniknya. Salah satu netizen dengan akun @d_mustama mengajak Marcell mengikuti pengajian bersama artis hijrah Arie Untung. 

Marcell pun dengan tegas menolak permintaan netizen tersebut. Tanpa alasan jelas, pria dengan nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan menuliskan permohonannya.

"Enggak. Makasih," Cuit balasannya. Seperti dilansir Jakarta, Selasa (6/4/2021). 

Marcell Siahaan akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menjadi mualaf, dalam video bersama Daniel Mananta. Penyanyi 43 tahun ini pun mendapat ucapan selamat dari banyak publik figur.

Salah satunya adalah politikus Budiman Sudjatmiko. Di Instagram, politikus PDIP itu mengucapkan selamat kepada Marcell Siahaan dan berharap suami Rima Melati Adams itu menjadi muslim yang ramah.

"Selamat datang, @MarcellSiahaan. Moga-moga menjadi Muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak tiap orang melaluinya," kata Budiman Sudjatmiko di Twitter. Seperti dinukil suara.com 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati