Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:30wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Mantan Istri Artis Ini Kena Sihir Mengerikan, Tak Diduga Barang Ini Ditanam di Pekarangannya

Jumat, 26-Maret-2021 12:00

Buhul di Pekarangan Rumah Indadari
Foto : Tangkapan Layar Video Instagram Indadari
Buhul di Pekarangan Rumah Indadari
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Mantan Istri Artis Lucky Hakim sekaligus Mantan Istri dari Komedian Caisar Putra Aditya atau dikenal Caisar YKS, Indadari Mindrayanti karena mengaku terkena sihir.

"Alhamdulillah Allahu Akbar!! 

“Tukang sihir tak akan pernah beruntung dari mana pun ia datang” (OS. Thaha: 69)," tulis Indadari, dikutip dari unggahannya, Jumat (26/3/2021).

Pernyataan ini disampaikan Indadari saat mengungkapkan menemukan dua buhul sihir. Dia bersyukur karena sihirnya hancur. Buhul yang dimaksud yakni berupa kain hitam dengan tulang belulang yang sudah hancur.

Dia juga menunjukman video penemuan buhul yang pertama. Dia mengaku ada empat buhul yang sudah dia temukan, yang ditanam dipekarangan rumah. 

Tak hentinya dia bersyukur karena Allah mudahkan dan bantu lagi menemukan buhul sihir. Menurutnya, pelaku selalu kirim sihir dan tidak kapok, padahal salah satunya sudah meninggal.

"Semoga yg kali kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya. 

La hawla Walaguwwata illa Billah..," doa wanita bercadar ini.

Dia juga bersyukur karena diizinkan merasakan bukti bahwa bersama Allah akan selalu mendapat pertolongan dan kemenangan melawan para tukang sihir. Dia juga pesan kepada teman-teman yang sedang terkena ujian sihir agar selalu semangat.

Menurutnya, jalan pertolongan bisa darimana saja dan lewat apa saja. Dia juga ingatkan agar tidak lupa setiap  akan minta pertolongan Allah sewaktu akan mencari buhul agar salat 2 rakaat. 

Dia ketahui, Allah menjanjikan pertolongan dengan sabar dan salat. Terbukti Allah kembali menunjukan kemenangan dirinya bisa melawan tukang sihir, sehingga tidak boleh berputus asa.

Bagi wanita berhijab ini, bukan tentang kapan selesainya, tapi bagaimana kita menangkap peluang pahala selama ujiannya berlangsung. Selain itu perlu keyakinan bahwa pertolongan dan janji Allah itu nyata adanya. 

"Semangat ya!! Sekali lagi janji Allah.. 

Tukang sihir tak akan pernah beruntung dari mana pun ia datang” (OS. Thaha: 69)," tulis dia.

Dia juga pesan pada siapapun yang masih main santet untuk bertaubat. Dia percaya sihir akan kembali kepada pelakunya sesuai Janji Allah di Surat Al Isra' bahwa perbuatan buruk akan kembali kepada pelakunya. 

"Allahu Akbar!! 

#buhul #sihir #rugyah," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani