Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:27wib
Manchester City resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah pesaing terdekat mereka, Manchester United, kalah dari Leicester City dalam laga pada pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5 Program vaksinasi gotong royong akan dimulai setelah Idul Fitri, tepatnya pada 17 Mei 2021.Pengadaan vaksin untuk program ini dilakukan oleh pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara.
Man City Butuh 8 Poin Lagi Genggam Gelar Juara Liga Inggris

Kamis, 22-April-2021 11:30

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang lawan.
Foto : Mirror
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang lawan.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester City semakin mendekati gelar juara musim ini setelah mengemas kemenangan dari Aston Villa. Tambahan tiga poin itu mempertahankan jarak dari Manchester United di klasemen Liga Inggris.

Man City meraih tiga poin saat bertamu ke Stadion Villa Park, markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (22/4) dini hari waktu Indonesia.

Sempat tertinggal sejak detik ke-20, Man City memastikan kemenangan berkat gol Phil Foden dan Rodri.

Kini Man City mengoleksi 77 poin atau berjarak 11 poin dari Man Utd yang berada di peringkat kedua.

The Red Devils yang masih memiliki sisa enam laga memiliki poin maksimal 84, dengan demikian Man City hanya butuh delapan poin lagi dari lima laga sisa untuk memastikan gelar juara Liga Inggris.

Selain duel Aston Villa vs Man City, dini hari tadi juga berlangsung pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton.

Sama seperti Manchester Biru, Tottenham juga sempat tertinggal lebih dulu sebelum meraih kemenangan.

Kemenangan atas Southampton membuat Tottenham kini menempati peringkat keenam di klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool lantaran unggul selisih gol.

Man City dan Tottenham mendapat jatah bermain lebih dulu karena kedua kesebelasan akan bertemu dalam final Piala Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian