Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:24wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Make Up Ashanty saat Pernikahan Atta-Aurel Dihujat Warganet: Takut, Serem

Minggu, 04-April-2021 10:15

Keluarga Anang Hermansyah pada acara pernikahan Atta-Aurel.
Foto : MNCTV
Keluarga Anang Hermansyah pada acara pernikahan Atta-Aurel.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Ashanty tampak dengan setia mendampingi anak sambungnya Aurel Hermansyah menikah dengan Youtuber Atta Halilintar. Ashanty diketahui tidak pernah absen dalam mengikuti rangkaian pernikahan Atta-Aurel, meskipun penyakit autoimun yang diidap sedang kambuh. 

Istri Anang Hermansyah itu tampak menawan saat acara lamaran, siraman, pengajian, hingga henna night. Bagaimana tidak? dia juga turut mengenakan berbagai pakaian dengan desain dan warna yang berbeda setiap acara. 

Tidak hanya itu, riasan rambut, perhiasan, tas hingga sepatu tidak luput dari perhatian ibu dua anak ini. Tetapi berbeda saat hari H akad nikah Atta-Aurel, mata, bibir, hingga rambut Ashanty tidak luput dari komentar pedas warganet. 

Ada warganet yang menilai bahwa penampilan Ashanty saat lamaran sampai dengan pengajian begitu sempurna. Tetapi ketika acara puncak justru penampilan Ashanty dinilai kurang pas. 

Warganet komentar, mata Ashanty terlihat menakutkan, bibirnya yang ke bawah, dan rambut yang besar. Bahkan ada yang menilai bahwa make up Ashanty terlihat menyeramkan. 

Berbagai pernyataan itu disampaikan warganet dalam kolom komentar dari unggahan potret Ashanty. Ashanty sempat membagikan penampilan hasil make up untuk akad nikah Atta-Aurel. 

Berikut beberapa komentar warganet, dikutip dari kolom komentar unggahan Ashanty:

“Takut matanya,” kata alexca***.

“Make up nya serem,” ujar icgal***.

“Bibirnya knp kebawah,” kata monicaseraa***.

“Seram bangat bun,” tulis angelthesi***.

“Softlensnya menakutkan bund coba yg natur aja pasti lebih manis bund,” nilai t_h_i_***.

“Maaf bun... Make up.nya kurang cocok menurut saya...,” kata mamah_de***.

“Rambut bunda jg jd besar gt. Why...??,” ujar evi.e***.

Pada tayangan daily vlog, Ashanty bersyukur meski tidak bisa tidur, deg-degan, tetapi diatasi dengan berdoa dan salat malam. Harapan Ashanty acara akad nikah berjalan dengan lancar. 

Di sisi lain Ashanty akui bahwa di hari H, tiba-tiba ada saja beberapa hal yang kurang. Padahal saat persiapan, dia merasa sudah begitu sempurna. Tetapi dia memaklumi setiap acara pasti ada saja yang kurang. 

Tetapi tetap disyukuri Ashanty acara yang sakral telah berlangsung penuh haru dan lega. Dia syukuri, Atta-Aurel sudah resmi menjadi suami dan istri dan halal. 

“Senang, haru, bangga, happy. Tadi aku udah ngga mikirin aku sih, lebih mikirin ke dirinya (Aurel) yang penting dia kelihatan cantik, dianya bagus,” ujar Ashanty. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP