Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:45wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Mahfud Bongkar Aliran Dana FPI, FH: Terlibat Terorisme, Memusuhi Budaya Lokal, Arabisasi

Kamis, 28-January-2021 16:04

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean menilai langkah pemerintah dalam melarang kegiatan Organisasi Masyarakat (Ormas) FPI.

Sebab, menurut eks politisi Demokrat itu Ormas pernah bermarkas di Petamburan itu mengusung konsep yaang selama ini dihindari bahkan dilarang keberadannya.

"Sudah tepat FPI tak diberi ruang di negeri ini. Intoleran, radikal memusuhi perbedaan, melakukan Arabisasi, budaya lokal dimusuhi dan ternyata anggotanya ada yang terlibat terorisme. Selain itu lebih parah lagi ternyata FPI menggunakan dana asing. Parah..!!," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Apalagi, belakangan dipantau adanya aliran dana kepada FPI yang disinyalir berhubungan dengan kegiatan terorisme. Terakhir, selama ini FPI selalu memusuhi budaya lokkal yang dianggap tak sesuai dengan mereka.

Ferdinand jugaa mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Mafhud MD Bongkar Fakta Aliran Dana Di Rekening FPI, Mengerikan.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati