Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:28wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Madrid dan City Lolos, Ini Daftar Enam Tim yang Melaju ke Babak Perempat Final 

Rabu, 17-Maret-2021 07:00

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta.
Foto : Goal
Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Real Madrid dan Manchester City jadi dua tim berikutnya yang memastikan langkah ke babak perempat final Liga Champions.

Madrid dan Man City lolos ke fase selanjutnya usai mengalahkan lawan masing-masing di babak 16 besar. Madrid menyingkirkan Atalanta dan Man City mengakhiri perlawanan Borussia Monchengladbach.

Madrid lolos usai menang 3-1 pada leg kedua di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Merengues lolos dengan agregat 4-1 usai menang 1-0 pada pertemuan pertama

Langkah Madrid diikuti Man City yang menyudahi perlawanan Monchengladbach. Skuad asuhan Pep Guardiola lolos dengan agregat meyakinkan 4-0.

Hasil ini membuat Madrid dan Man City mengikuti jejak empat tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final pada pekan lalu. Keempat tim itu adalah FC Porto, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Dengan lolosnya keenam tim tersebut maka tinggal tersisa dua tiket untuk melangkah ke perempat final. Dua tiket itu akan diperebutkan Bayern Munchen, Lazio, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Juara bertahan, Bayern hampir pasti lolos ke fase selanjutnya setelah menang 4-1 atas Lazio di pertemuan pertama. Sementara Chelsea berada dalam posisi yang lebih baik untuk lolos karena mampu meraih kemenangan 1-0 di pertemuan sebelumnya.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian