Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:47wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
Mabes Polri Diserang, Mapolda Jatim Perketat Keamanan

Rabu, 31-Maret-2021 19:50

Aparar kepolisian berjaga.
Foto : Antara Foto
Aparar kepolisian berjaga.
6

SURABAYA, NETRALNEWS.COM - Aparat memperketat pengamanan dengan menambah personel untuk berjaga di pos penjagaan Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya usai peristiwa penyerangan Mabes Polri oleh orang tidak dikenal (OTK), Rabu sore. 

"Polda Jatim dan jajaran tentunya menindaklanjuti dengan meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan mako, termasuk penambahan personel pada pos penjagaan dengan kegiatan sesuai protokol tetap pengamanan markas," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi di Surabaya. 

Namun, ia enggan merinci jumlah personel yang disiagakan di pos penjagaan Mapolda maupun Mapolres jajaran. 

Peningkatan pengamanan tersebut dilakukan karena baru-baru ini beredar pesan ancaman via WhatsApp (WA) yang ditujukan ke Korps Bhayangkara usai 22 tersangka kasus terorisme dibawa ke Jakarta. Ditambah lagi, ada dua terduga teroris ditangkap, Selasa (30/3).Sebelumnya, polisi menembak orang tidak dikenal (OTK) diduga teroris yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, Rabu sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Demikian dilansir dari Antara.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian