Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:13wib
Leicester City berhasil menyabet gelar juara Piala FA usai membungkam Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (15/5). Gol tunggal kemenangan The Foxes dicetak oleh Youri Tielemans di menit ke-63. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menutup sementara Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan, pada 16-17 Mei 2021.
Luqman Hakim: Apa Enaknya Jadi Teroris? Mati Gosong dan Merugikan Sesama Hamba Allah

Jumat, 09-April-2021 23:05

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim
Foto : Istimewa
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim merasa heran dengan orang-orang yang memilih untuk menjadi teroris.

Pasalnya, Luqman menyebut, menjadi teroris sama sekali tidak mengenakan lantaran mati dalam kondisi mengenaskan dan hanya merugikan sesama hamba Allah.

"Apa enaknya jadi teroris? Mati gosong dan merugikan sesama hamba Allah. Apa itu enak? Apa Allah suka jika hamba- hamba yang Dia citpakan disakiti?" tulis Luqman di akun Twitternya, @LuqmanBeeNKRI, Jumat (9/4/2021).

Seperti diketahui, aksi teror dan penangkapan terduga teroris marak terjadi di Indonesia beberapa waktu belakangan ini.

Pasca teror bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar dan serangan perempuan bersenjata di Mabes Polri beberapa waktu lalu, puluhan terduga teroris ditangkap oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini mengatakan bahwa setidaknya sudah ada sekitar 60 terduga teroris yang ditangkap oleh kepolisian hingga awal April 2021. Dari jumlah itu, 30 diantaranya terkait dengan bom Makassar. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli