Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:28wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Luna Maya Benarkan Lagi Dekat dengan ‘Brondong’

Senin, 25-January-2021 11:30

Luna Maya Benarkan Lagi Dekat dengan ‘Brondong’
Foto : Instagram LT
Luna Maya Benarkan Lagi Dekat dengan ‘Brondong’
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis dan juga model Luna Maya membenarkan dirinya sedang dekat dengan seorang pria brondong, (sebutan untuk pria yang lebih muda dengan pasangannya).

Di akun Instagramnya, Minggu, (24/1/2021), ia menulis,” Jadi gini ya teman-teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatiannya. Yang pasti sekarang lagi happy,” tulisnya.

Dalam video berdurasi tak lebih dari 40 detik, Luna mengatakan,”  Halo teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya aku, boleh ya meluruskan dan mengklarifikasi sesuatu yang perlu diluruskan.  Intinya aku harus membuka diri untuk  sesuatu yang baru dan juga boleh dong dan gak salah apalagi kalo sudah bikin nyaman. Yaa kaan? sudah bikin nyaman dan aku sudah nyaman dengan yang lebih muda, brondong. Nggak masalah dong, ga masalah kan?.”

Sebelumnya dalam sebum akun gosip diposting foto Luna Maya sedang makan dengan pria yang tampak lebih muda dan tengah memberikan hadiah untuknya. Di akun Lambe Turah disebutkan, “Wangi-wanginya gebetan baru neh, sampe dikasih kado segala Syapaa tuh yaa? Bisikin minceu dongs..,” demikian caption di postingan tersebut.

Seperti diketahui, Luna Maya sebelumnya lama berpacaran dengan vokalis band Noah Ariel. Keduanya putus usai Ariel menjalani masa tahanan dengan kasus video mesum bersama Luna.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani