Netral English Netral Mandarin
13:45wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Lolos ke Babak Kedua, Fajar/Rian Jumpa Ganda Indonesia

Selasa, 12-January-2021 15:00

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Foto : Bola
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu rekan senegara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak kedua Thailand Open 2021, setelah sukses menundukkan ganda putra tuan rumah Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura di babak pertama.

Unggulan kelima Indonesia menang melalui rubber game 17-21, 21-16, 22-20 dalam pertandingan berdurasi 59 menit di Impact Arena Bangkok, Thailand, demikian hasil pantauan dari laman resmi BWF, Selasa (12/1/2021).

Fajar/Rian harus melalui pertandingan ketat di laga pembuka hari ini. Phuangphuapet/Viriyangkura terbukti menjadi lawan yang sulit meski mereka baru pertama kali bertemu Fajar/Rian.

Dalam tiga gim, kedua pasangan selalu terlibat dalam kejar-mengejar angka. Keduanya juga menampilkan adu serangan dan pertahanan kuat yang berlangsung dalam tempo cepat.

Fajar/Rian membalas kekalahan di gim pembuka dan menyamakan kedudukan di gim kedua.

Masuk gim penentu, persaingan sengit kembali terjadi. Sempat tertinggal di interval pertama, Fajar/Rian mengejar di interval kedua dan mampu mengamankan tiket babak kedua.

Di babak kedua, Fajar/Rian sudah dinantikan junior mereka Leo/Daniel, yang lebih dulu sudah bertemu rekan senegara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Leo/Daniel unggul mengentikan perjuangan Fikri/Bagas melalui rubber game 15-21, 29-27, 21-13 dengan durasi pertandingan satu jam.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian