Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:00wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Lima Jenis Kopi Paling Ngehits Saat Ini

Jumat, 19-Maret-2021 19:20

 Lima Jenis Kopi Paling Ngehits
Foto : Kopiku
Lima Jenis Kopi Paling Ngehits
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Hidup di tengah pandemi mengharuskan kita semua untuk melakukan penyesuaian gaya hidup seperti berbelanja, bekerja, bahkan jajan secara online dari rumah.  

Semakin hari, minuman kopi grab ‘n go pun semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah. Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik. 

Sebagai salah satu penghasil kopi favorit di Indonesia, banyak menawarkan cita rasa aneka kopi. Fore berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak.  Inilah lima varian minuman kopi ngehits ini adalah:

1.Iced Aren Latte


Baca Juga :

Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. 

Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen. Tidak heran kalau Iced Aren Latte menjadi kopi yang paling disukai saat ini.

 2. Iced Pandan LatteIced Pandan Latte merupakan menu yang juga sedang ngehits. Berbeda dengan es kopi susu kekinian lain, Iced Pandan Latte memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut. 

3. Caramel Praline Macchiato

Penasaran untuk mencoba kopi rasa permen karamel? Menu ini baru diluncurkan pada November 2020 tetapi sudah menjadi top 5 menu favorit! Sensasi rasanya yang khas dan unik seperti permen karamel yang bercampur dengan kopi, inilah yang membuat menu ini disukai oleh banyak orang. Selain versi macchiato, seri Caramel Praline juga tersedia dalam versi non kopi dan juga ice blended. 

4. Iced Biscuit Chizu

Menu ini sangat pas untuk Anda yang tidak suka kopi atau sedang ‘rehat’ minum kopi. Rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium  berpadu sempurna dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya.

Ada dua cara untuk menikmati Iced Biscuit Chizu. Jika Anda suka sensasi crunchy, Anda bisa mencelupkan potongan biskuit ke cream Hokkaido Cheese. Cara kedua adalah mencampurkan seluruh potongan biskuit dan kemudian mengocok gelasnya hingga teraduk sempurna. Sensasinya seperti makan sereal! 

5. Hibiscus Series

Teh Bunga Hibiscus atau Kembang Sepatu memiliki khasiat menurunkan tekanan darah, mengandung antioksidan, dan juga dapat melancarkan pencernaan dan membantu meningkatkan metabolisme! Kebaikan utama teh Hibiscus dipadukan dengan kebaikan buah Pink Grapefruit yang baik bagi imunitas tubuh serta kesehatan rambut. Kemudian, ada juga buah Peach baik untuk melembabkan kulit dan mencegah pengeroposan tulang. 

Pilihan buah Berry yang mengandung vitamin C tinggi dan mengurangi risiko diabetes juga tersedia. Pilih kebaikan alami di Hibiscus Pink Grapefruit, Hibiscus Berry Yakult, atau Hibiscus Peach Yakult. Selain Top 5 Menu ini, Fore Coffee juga baru saja meluncurkan Manuka Series yang merupakan seasonal product. 

Berkolaborasi dengan influencer dan entrepreneur Tyna Kanna Mirdad, Fore Coffee menyajikan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka dalam #ManukaSeries.  

Pertama, ada Caramel Manuka Macchiato yang memadukan kopi espresso dengan susu, madu Manuka, dan saus karamel. Kemudian untuk penyuka kopi hitam, ada Manuka Americano. Yang terakhir adalah varian non-coffee yaitu Tropical Hibiscus Manuka, perpaduan teh Hibiscus dengan madu Manuka dan lemon.  

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani