Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:08wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Yamaha Rilis Warna-warna Baru untuk Vixion, Warna Mate Blue nya Kece Banget

Selasa, 02-Maret-2021 18:05

Yamaha Vixion terbaru.
Foto : Yamaha
Yamaha Vixion terbaru.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengeluarkan warna-warna baru untuk motor naked sport andalan mereka, Yamaha Vixion. Warna-warna terbaru ini menurut Yamaha terinspirasi dari warna Yamaha MT Series yang terkenal macho dan sporty.

Salah satu warna baru yang diperkenalkan Yamaha di seri Vixion adalah Matte Blue. Warna ini ditujukan untuk mempertegas karakter sporty, namun tidak meninggalkan ciri khas pabrikan yang identik dengan warna biru. Paduan corak kuning pada velg nya membikin motor sport ini semakin terlihat modis untuk anak muda.

"Kami berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru," kata Manager Public Relations, YRA Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Senin (1/3/2021).

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” kata dia.

Baca Juga :

Vixion Matte Blue yang dipasarkan Rp27.945.000 berstatus on the road Jakarta itu memakai mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, DiASil Cylinder dan Forged Piston serta berpendingin cairan.

Terdapat fitur Assist & Slipper Clutch, untuk pengoperasian kopling yang lebih ringan serta Slipper Clutch yang mengurangi putaran mesin berlebih saat deselerasi. Vixion menggunakan rangka deltabox, suspensi monocross, speedometer digital, lampu depan dan belakang LED, lampu hazard serta under cowl.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani