Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:28wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Benda Bertuliskan 'FPI-Munarman' Gegerkan Depok, DS: Ini Ogeb Banget

Selasa, 06-April-2021 08:02

Benda bertulis FPI Munarman gegerkan warga Depok
Foto : Indozone
Benda bertulis FPI Munarman gegerkan warga Depok
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menyoroti penemuan benda misterius bertuliskan “FPI - Munarman” di Limo, Depok, Jawa Barat.

Denny mengatakan, terlalu bodoh/bego orang mencari perhatian (playing victim). Ada paket misterius nama ditulis dengan jelas.

"Ini ogeb (bego) banget yang maen playing victim. Masak ada paket trus ditulis jelas2 gitu namanya?" kata Denny dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, warga jalan grogol, limo, kota depok dihebohkan dengan penemuan benda misterius terbungkus plastik hitam bertuliskan FPI-Munarman.

Benda tersebut ditemukan di jalan grogol, limo, kota depok, minggu (4/4/2021) malam. keberadaan benda ini langsung menyita perhatian warga di sekitar lokasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, barang di dalam kaleng tersebut menyerupai magasin laras panjang dan beberapa butir peluru, terlihat dikeluarkan oleh petugas.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Taat Ujianto