Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:32wib
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sejauh ini masih belum merampungkan Keputusan Menteri Kesehatan (Kepmenkes) soal pelaksanaan vaksin Gotong Royong (GR) untuk Covid-19. Tim arkeolog Mesir berhasil menemukan 110 makam kuno di delta Sungai Nil, yang diperkirakan berasal dari era sebelum Firaun Mesir pertama, lebih dari 5.000 tahun yang lalu.
Tak Hanya Potongan PPnBM, Suzuki Juga Berikan Diskon Spesial Tambahan untuk Ertiga dan XL7

Rabu, 17-Maret-2021 17:50

Suzuki XL7
Foto : suzuki.co.id
Suzuki XL7
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program untuk memudahkan konsumen yang membeli kendaraan XL7 dan Ertiga pada periode Maret hingga Mei karena akan mendapatkan tiga kali potongan angsuran dari Suzuki Finance secara langsung.

Asst. to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Sukma Dewi mengungkapkan bahwa program itu dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki karena keterjangkauan biaya.

"Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM 0 persen, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL atau All New Ertiga. Promo ini hanya berlangsung hingga bulan Mei 2021. Jadi konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini," ungkap Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Rabu (17/3/2021).

Program potongan tiga kali angsuran itu sudah berlangsung sejak 15 Maret hingga Mei 2021 dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa.

Pemotongan harga mulai dari Rp12 juta hingga Rp18 juta tergantung mobil yang dipilih serta berlaku untuk tenor 4 dan 5 tahun. Pada program ini, Suzuki Finance juga memberikan berbagai pilihan kemudahan dalam pembayaran angsuran tiap bulannya.

Selain itu, khusus bagi konsumen yang membeli XL7 atau All New Ertiga di bulan Maret 2021 akan mendapatkan asuransi banjir gratis selama 1 tahun. Semua program menguntungkan ini merupakan apresiasi Suzuki bagi konsumen Indonesia yang menginginkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP