Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:24wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Tak Habis Pikir dengan Pola Pikir Pengikut HRS, Dewi Tanjung: Rizieq Cs Adalah Dajjal Penghancur Islam

Kamis, 01-April-2021 09:20

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) kembali melontarkan komentar pedas kepada mantan Pimpinan Front Islam Habib Rizieq Shihab (HRS) dan pendukungnya.

Hal ini lantaran terkait pernyataan dari dua pengikutnya Yuyun (41) dan Siti Marsifah (21) yang tidak pernah absen datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Menurut keduanya mereka selalu hadir ke lokasi persidangan, supaya malaikat akan mencatat kebaikannya.

"Pengen dicatat malaikat Roqib ada Atib. Kalau kami di sini menjadi salah satu pendukung Habib Rizieq yang rela datang meluangkan waktu, tenaga, materi, dan kesempatan karena ingin dicatat dalam pahala," kata Yuyun di lokasi, Rabu (31/3/2021).

Dewi pun tak habis pikir dengan pola pikir dan pernyataan pengikut HRS tersebut

"Ampuun deehh.... Dari Mana Hadistnya Dapat Pahalanya Hadir di sidang Rizik sihab," tulis Dewi di akun Twitternya, Kamis (1/4/2021).

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini mengingatkan bahwa cara pikir yang menganggap HRS sebagi panutan yang baik dan suci adalah sesuatu yang sesat. Karena menurut Dewi HRS adalah manusia biasa yang suka menjual agama demi tujuannya.

"Cara berpikir kalian benar2 sesat apabila menganggap Rizik itu Panutan yg baik dan suciRizik itu hanya manusia biasa penjual agama demi syahwat dunianya," ujarnya.

Dewi juag mengatakan HRS itu adalah Dajjal dan penghancut Islam.

"Rizik Cs adalah Dajjal penghancur Islam," pungkasnya.  

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati