Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:52wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Ronaldo Bertahan Musim Depan, Begini Reaksi Pelatih Juventus

Minggu, 21-Maret-2021 08:30

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto : Football Italia
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
27

TURIN, NETRALNEWS.COM - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan akan senang sekali melanjutkan musim depan masih bersama Cristiano Ronaldo yang kontraknya habis pada 2022. 

Masa depan bintang Portugal itu menjadi tanda tanya, setelah Juventus terlempar dari 16 Besar Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. 

"Untuk saat ini kami tak memikirkan hal itu, Cristiano masih punya satu tahun lagi dalam kontraknya bersama kami dan kami senang soal itu," kata Pirlo menjelang pertandingan La Liga melawan Benevento yang berlangsung Minggu. 

"Kami sama sekali fokus kepada akhir musim ini. Dia sudah mencetak banyak gol dan itu melebihi perbincangan," ujar Pirlo seperti dikutip AFP. 

Zinedine Zidane sudah membuka pintu kepada Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid yang Senin pekan ini mengakui kembalinya sang striker mungkin saja terjadi. 

Ronaldo yang saat ini top skorer Serie A bersama 23 golnya memposting pesan dalam Instagram untuk berterima kasih kepada Juventus, setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia oleh asosiasi pemain, Jumat lalu. 

Pemain berusia 36 tahun itu berjanji kepada "Seluruh semesta Juventus bahwa kita akan terus bekerja sampai hari terakhir, karena kita bersama-sama masih bisa memiliki alasan untuk merayakan musim ini." 

Dalam klasemen Serie A, Juventus yang berusaha memburu gelar juara liga yang kesepuluhnya berturut-turut saat ini menduduki urutan ketiga atau 10 poin di bawah pemimpin klasemen Inter Milan. 

"Ini adalah pertandingan penting, karena terjadi beberapa saat sebelum jeda internasional, ini laga fundamental untuk musim kami," kata Pirlo tentang laga melawan peringkat 16 Benevento. "Kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan, membawa pulang tiga poin dan membuat Inter tertekan."

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian