Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:12wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Penyakit Ustaz Maaher Rahasia karena Sensitif, Ini Dugaan DT: Pasti Malu Banget

Rabu, 10-Februari-2021 11:00

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung angkat bicara terkait meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata. 

Menurutnya, penyebab meninggal Ustaz Maaher adalah sakit sensitif berupa ambeyen. Kata Dewi, ambeyen adalah penyakit memalukan dan bisa memalukan keluarga.

"Sakit yg sensitif itu Pasti Ambeyen karna itu penyakit yg paling memalukan berada di Pantat Guys.... 

Keluarga nya pasti Malu banget," kata Dewi, dikutip dari cuitannya, Rabu (10/1/2021).

Pernyataan ini disampaikan Dewi menanggapi pernyataan dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Argo mengungkapkan alasan pihaknya merahasiakan penyakit Ustaz Maaher.

Seperti diketahui Ustaz Maaher meninggal dunia di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri, Senin (8/2/2021) malam.

"Saya tidak bisa menyampaikan sakitnya apa karena ini adalah sakit yang sensitif. Ini bisa berkaitan dengab nama baik keluarga almarhum. Bisa buat nama baik keluarga tercoreng bila disebutkan di sini," ujar dia saat konferensi pers.

Sebelumnya Dewi juga sempat sampaikan ucapan duka meninggalnya Ustaz Maaher. Dia berdoa agar dosa Ustaz Maaher diampuni Allah SWT. 

"Walau semasa hidupnya si Maher ini mulutnya sangat keterlaluan menghina orang lain.

Tapi sebagai manusia dan sesama muslim kita wajib memaafkan dan mendoakan Almarhum," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli