Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:31wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Pemain Ini Langsung Meroket Harganya di La Liga

Minggu, 21-Maret-2021 06:11

Pedri menjadi pemain Barcelona dengan lonjakan harga tertinggi di La Liga.
Foto : Goal
Pedri menjadi pemain Barcelona dengan lonjakan harga tertinggi di La Liga.
24

BARCELONA, NETRALNEWS.COM - Pemain Barcelona Pedri semakin bagus penampilannya di Camp Nou sehingga harganya diperkirakan naik menjadi 70 juta euro yang menurut Transfermarkt membuat dia sebagai pemain La Liga yang mengalami lonjakan harga paling tinggi untuk saat ini. 

Januari lalu Pedri masih ditaksir dalam kisaran harga 50 juta euro sehingga dia naik 20 juta euro hanya dalam waktu dua setengah bulan. 

Menurut laman football espana, pemain berusia 18 tahun itu menduduki peringkat kedua dalam masalah harga setelah rekan satu timnya Ansu Fati yang ditaksir berharga 80 juta euro. 

Musim lalu ketika masih di Las Palmas, Pedri hanya dihargai 7,2 juta euro. Dia merangsek ke angka 15 juta euro Oktober tahun lalu, kemudian 30 juta euro pada November dan kemudian 50 juta pada Januari sebelum mencapai harganya saat ini 70 juta euro.Dalam soal harga dalam skuad Barcelona, dia hanya kalah dari Lionel Messi (80 juta euro), Frenkie de Jong (80 juta euro, Fati dan Marc-Andre ter Stegen (75 juta euro). 

Pemain lain yang melonjak harganya dalam beberapa bulan terakhir ini adalah Oscar Mingueza yang naik menjadi 10 juta euro padahal tahun lalu hanya 150 ribu euro. 

Sejumlah tim mengincar bek tengah Barcelona yang menggenggam opsi perpanjangan kontrak dua tahun sampai awal musim panas nanti.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian