Netral English Netral Mandarin
banner paskah
13:49wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Minggu Ini Satu Zodiak akan Alami Kegagalan, Penasaran?

Minggu, 28-Februari-2021 04:30

Pisces akan mengalami masa kurang baik pekan depan.
Foto : Horoscope
Pisces akan mengalami masa kurang baik pekan depan.
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Untuk Anda yang memiliki zodiak Pisces sebaiknya pekan depan agar berhati-hati. Pekan ini zodiak pisces akan mengalami sedikit masalah pada kesehatan.

Zodiak Pisces yang dilambangkan dengan kecenderungan sering sensitif sehingga membuat sakit, memiliki sistem kekebalan yang lemah dan kaki athelit yang mempengaruhi kesehatan sistem saraf, kaki, talamus.

Master Feng Shui Ferry Wong, menjelaskan untuk itu, Anda diminta untuk meakukan olahraga ringan, sepeda, yoga, meditasi, olah pikir, olah energi, tai qi, qi gong, pijat refleksi, akupunktur untuk kesehatan yang lebih baik.

Selain itu, Pisces juga haras memperbaiki hubungan bertentangga, teman, saudara dan rekan kerja atau bisnis untuk kehidupan yang lebih harmonis.

Berjemur cahaya rembulan dapat menyerap energi YIN (dingin) yang bermanfaat utk menurunkan energi YANG (Panas) dari tubuh manusia, seperti : amarah, dendam, dengki, iri dan lain-lain.

Waspada perubahan suhu udara dan cuaca tidak menentu, angin topan, petir, banjir, longsor, gunung meletus, gempa, tsunami, keramaian.

Dengan terserapnya energi rembulan dapat meningkatkan pancaran AURA (sinar/cahaya) tubuh sehingga terlihat lebih menarik, bersih, sehat bahkan dapat menambah Qi (energi) diri yang dapat memberikan pancaran aura wajah tampak lebih muda, semangat kerja meraih kekayaan dan keberuntungan.

Caranya cukup dengan berdiri atau duduk dibawah cahaya rembulan selama mungkin atau sesuai kebutuhan sambil menarik napas dari hidung lalu hembuskan dari mulut. Lamanya disesuaikan kondisi udara yang sedang dingin. Ayo siap-siap berjemur menyerap energi YIN rembulan.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani