Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:40wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Kandaskan Wakil Kanada, Jojo ke Perempat Final Thailand Open

Kamis, 14-January-2021 17:55

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.
Foto : Istimewa
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Jonatan Christie akan menemani Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final tunggal putra Yonex Thailand Open setelah berhasil melewati babak kedua yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021) dalam waktu kurang dari 30 menit.

Jonatan sukses mengempaskan tunggal putra asal Kanada Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 hanya dalam waktu 27 menit.

Tak tanggung-tanggung, pemain peringkat tujuh dunia itu langsung membuka gim pertama dengan mencetak enam poin tanpa balas.

Ho-Sue yang berupaya mengejar ketertinggalan pun tak berdaya menghadapi serangan bertubi-tubi dari Jonatan. Tak ada hadangan yang berarti dari lawan, keunggulan Jonatan semakin jauh hingga interval pertama 11-3.

Jonatan yang merupakan unggulan kelima itu semakin tak terbendung. Margin poin yang terpaut jauh kembali terjadi (16-9, 17-9, 18-9) setekah interval pertama.

Alhasil, pria yang akrab disapa Jojo itu menutup gim pertama dengan skor 21-10 hanya dalam tempo 13 menit.

Ho-Sue sempat membuka keunggulan pada gim kedua. Namun Jonatan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Selepas itu, Jonatan kembali mengambil alih keunggulan. Ho-Sue benar-benar dibuat tak berkutik, bahkan saat skor 15-9, Jonatan tancap gas mencetak enam poin berturut-turut untuk menyudahi gim kedua dengan skor 21-9.

Pada babak perempat final Thailand Open, Jonatan akan menghadapi ujian berat. Ia sudah dinanti oleh juara All England 2020 asal Denmark Victor Axelsen.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian