Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:53wib
Jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Rizieq Shihab dengan pidana penjara selama dua tahun dalam kasus dugaan pelanggaran kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat. Mabes Polri mengklaim ada 1.864 kasus yang ditangani menggunakan pendekatan restorative justice (keadilan restoratif) sepanjang 100 hari kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjabat.
Hyundai Luncurkan Kona N, SUV Sporty Agresif dan Lebih Bertenaga

Kamis, 11-Maret-2021 15:00

Hyundai Kona N
Foto : hyundaimotorgroup.com
Hyundai Kona N
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hyundai Motor telah memperkenalkan Kona N, anggota baru dari lini mobil berperforma tinggi Hyundai N, yang dihadirkan dengan desain bodi bertipe sport utility vehicle (SUV).

Dengan desain baru, Kona N berpenampilan lebih sporty, namun tetap rendah dan lebar pada badannya.

Untuk pertama kalinya, divisi Hyundai N dan Hyundai Design Center bekerja sama untuk mengembangkan tipe bodi SUV, menciptakan produk yang secara jelas mewakili kehadiran yang bertenaga dan kesenangan berkendara, kata Hyundai dalam pernyataan resminya, dikutip Sabtu (11/3/2021).

KONA N baru menggabungkan desain modern Kona baru yang baru saja diluncurkan dengan bahasa model N Hyundai yang berani dan dinamis.

Tampak depan didominasi oleh intake udara yang besar, sporty, dan ikonik, dan lampu baru ini memberi model performa tinggi terbaru Hyundai penampilan yang agresif dan bertenaga.

Gril bawah menggambarkan karakter fasia bumper: bentuknya terinspirasi oleh badan pesawat aeronautika dan meluas ke samping mobil, menekankan efisiensi dan kecepatan aerodinamisnya. Logo N yang unik melengkapi tampilan.

Di bagian belakang, spoiler atap sayap ganda yang besar untuk downforce yang ditingkatkan memberi "bumbu" pada tampilan belakang.

Ini juga menggabungkan lampu rem segitiga, seperti biasa dengan model N. Knalpot ganda N berukuran besar mengekspresikan semangat performa tinggi model ini sepenuhnya. Di bagian bawah bumper belakang, sebuah diffuser besar meningkatkan aliran udara keluar.

Tampilan sporty semakin ditonjolkan melalui spatbor sewarna bodi, membawa Kona N lebih dekat ke tanah secara visual.

Kona N baru dilengkapi dengan fitur menarik yang disediakan untuk model N, seperti velg eksklusif dan aksen merah yang memperindah kusen samping.

Kona N baru akan menjadi tambahan terbaru dalam keluarga Hyundai N, jajaran produk Hyundai berkinerja tinggi yang terinspirasi dari olahraga motor. Ini juga akan memperluas keluarga SUV Hyundai yang diklaim sukses.

Hyundai belum mengumumkan spesifikasi lengkap dan harganya, yang katanya akan disampaikan saat peluncuran.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP