Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:09wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Halo Penggemar Drakor, Kim Young-dae Bakal Jadi Peran Utama di Drama Romantis Why Oh Soo-jae?

Sabtu, 03-April-2021 16:40

 Kim Young-dae Bakal Jadi Peran Utama di Drama Romantic Why Oh Soo-jae?
Foto : Antara
Kim Young-dae Bakal Jadi Peran Utama di Drama Romantic Why Oh Soo-jae?
13

SEOUL, NETRALNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Young-dae, dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis baru, "Why Oh Soo-jae?".

Menanggapi kabar ini, agensi Kim Young-dae mengungkapkan, sang aktor ditawari peran tersebut dan saat ini sedang dalam pembicaraan, ungkap laman Soompi, Sabtu, (3/4/2021).

"Why Oh Soo-jae?" berkisah tentang menggambarkan romansa antara seorang profesor sekolah hukum dan mahasiswa. Aktris Seo Hyun-jin dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita bernama Oh Soo-jae dan pemeran pria yang lebih muda masih dirahasiakan pada saat itu.

Young-dae beberapa waktu lalu meraih popularitas setelah berperan dalam sejumlah drama seperti "Extraordinary You", "I'll Go to You When the Weather is Nice", "Cheat on Me if You Can", "The Penthouse" dan "Penthouse 2".

Apabila dia menerima peran dalam drama "Why Oh Soo-jae?", maka ini akan menjadi pertama kali baginya berperan sebagai pemeran utama pria dalam sebuah drama televisi.

Naskah "Why Oh Soo-jae?" akan ditulis Kim Ji-eun dari "Lie After Lie" dan disutradarai Park Soo-jin, yang telah mengerjakan drama termasuk "Doctors," "Dr. Romantis, "dan "Death Song". Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani